السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

 LUPA Password??

Kali ini dika mau berbagi informasi , karena mungkin ada di sebagian temen-temen satker pernah kejadian seperti ini. Yah, namanya juga manusia, tak luput dari salah dan lupa.. :)
Lupa password itu wajar ko, tapi kalau bisa sih jangan yah...hehe.. Gimana kalau misal kejadian benar-benar suatu ketika ada temen-temen satker yang lupa password RKAKL DIPA Online??
Tenang disini kita mau sharing sedikit solusi kalau memang kejadian benar lupa password.

Oiya, ini bukan solusi mutlak lho yah, siapa tau temen-temen satker punya solusi lain, mungkin sekalian bisa juga dibagikan disini.

Solusi lupa password RKAKL DIPA Online
  • Sebagian besar user password RKAKL Online adalah kode ssatker. Silkan coba dulu masukin password kode satker, siap tahu berhasil. :)
  • Lanjut cara kedua. klik aja Lupa Password yang sudah disediakan. Habis itu masukan user id sama alamat email temen satker semuanya. nanti akan ada pemberitahuan password RKAKLDIPA online ke email.
    lupa password rkakldipa online
  • Cara ketiga, jika belum ada balasan dari email, mungkin bisa langsung mengirimkan email ke rkakldipa@depkeu.go.id dengan melampirkan Nama User, NIP , dan Unit Kerja.
  • Langkah terakhir mungkin bisa juga langsung menanyakan via telepon ke helpdesk dengan nomor :(021) 34832516 dan (021) 34357120
Mungkin itu beberapa solusi jika ada temen-temen satker yang mungkin kelupaan password atas RKAKL DIPA Online. Jika ada yang mau sharing solusi lain jika kelupaan password, silahkan bisa di share juga di nkolom komentar dibawah...  Terima Kasih.... :)

Tulisan Terkait :


وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
 
Andika R. Prasetia★ ANDIKAPRASETIA ★ © 2013. All Rights Reserved
Top