السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

materi slide penyuluh perbendaharaan

Sebelumya dika minta maaf , jika ada beberapa pertanyaan temen-temen satker yang diajukan lewat email, web ataupun inbox fb belum terjawab satu-satu. Insya Allah akan sesegera dika balas pertanyaan temen-temen satker. Karena semingguan kemarin dika mengikuti diklat Penyuluh Perbendaharaan, jadi belum sempat untuk mengupdate juga isi konten di web ini.

penyuluh perbendaharaan
Diklat Penyuluh Perbendaharaan "Meningkatkan Peran Startegis Direktorat Jenderal Perbendaharaan selaku Pembina Satker Kementerian Negara / Lembaga melalui SDM Penyuluh Perbendahraan yang Handal"

Mumpung hari ini libur, dika akan upload dan share  materi yang dika dapat dari diklat Penyuluh Perbendaharaan kemarin. Harapan nya bisa bermanfaat untuk temen-temen di Ditjen Perbendaharaan dan juga untuk temen-temen satker semuanya.
Ada banyak materi dan modul yang kemarin disampaikan oleh Narasumber dan Trainer sewaktu diklat penyuluh perbendaharaan, antara lain:

Beberapa materi yang dika upload sebagian besar terkait pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran, karena sewaktu diklat kemarin masuk dan mengikuti kelas pertanggunjawaban. Untuk mendownload materi slide nya, silakan klik judul materi diatas. Semua materi diklat penyuluh perbendaharaan sudah dika upload ke google drive, jadi untuk temen-temen yang menggunakan jaringan intranet depkeu akan lebih mudah untuk mendownloadnya.
Tak lupa pastinya kami selaku peserta diklat penyuluh perbendaharaan sangat berterima kasih kepada Ditjen Perbendaharaan, Direktorat Sistem Perbendaharaan, Subdit Pengembangan Profesi -DSP, Narasumber dan Trainer Diklat Penyuluh Perbendaharaan, serta semua pihak-pihat terkait penyelenggara diklat penyuluh perbendahraan.

Salam Perbendaharaan,... :)





Tulisan Terkait :


وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
 
Andika R. Prasetia★ ANDIKAPRASETIA ★ © 2013. All Rights Reserved
Top