السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Update Perbaikan SPM 14.2.1 - Compiled 24 November 2014


Dikarenakan pada Update Aplikasi SPM 14.2.1  masih mengalami beberapa error / bugs ketika perekaman SPP maupuin pembuatan ADK kontrak, maka kesempatan ini dika ingin berbagi Perbaikan Update Aplikasi SPM versi 14.2.1"All In One". Prosedurnya hampir sama seperti Update SPM 14.2.0 "All In One" jadi teman-teman satker tidak perlu update pake versi-versian. Cuma cukup sekali update saja Update SPM All In One, karena sudah dika compiled semuanya jadi satu file installer. Sehingga lebih mudah dalam penginstallan dan tidak membingungkan.

SPM 14.2.1 All In One

Download
Cara Install
  • Download Update All In One Perbaikan SPM 14.2.1
  • Setelah mendownload file Update diatas, Sekarang agar proses instalasi berjalan sempurna untuk menjalankan Klik Kanan > Run As Administrator
  • Tunggu Proses Instalasi sampai Selesai
  • Kalau ditanya password ketikan: andikaprasetia.com
  • Kemudian Nanti akan Muncul Form Untuk mengupdate Referensi
Update Referensi SPM
  • Kemudian klik Finish, maka akan dilanjutkan proses update Referensi, lalu kemudian masukkan user Aplikasi SPM, biasanya user default SPM user: super ; pass: super
  • Tunggu proses update referensi sampai selesai.

    FAQ Update SPM 14.2.1 All In One:

    Mas dika, Aplikasi SPM saya masih versi 14.2.0 gimana yah?
    • Langsung lakukan Update dengan menggunakan Update SPM 14.2.1 All in One, karena didalam file update tersebut juga sudah dika gabung dengan SPM 14.2.1 versi awal.
    Mas dika, SPM saya sudah versi 14.2.1 tapi sudah pake Update SPM 14.2.1 versi A/B/C dst.. lalu gimana cara update nya?
    • Tidak masalah, langsung lakukan update dengan Update Perbaikan SPM 14.2.1 All In One saja tidak perlu urut, jadi cukup lakukan sekali Install Update Perbaikan SPM 14.2.1 All In One.
    Mas, pertanyaan saya sama seperti diatas, cuma sudah pake Update SPM yang versi Z..? 
    • Sama seperti jawaban sebelumnya tidak masalah juga, langsung lakukan update SPM 14.2.1 All In One , karena sudah mengakomodir Update Perbaikan SPM 14.2.1 yang versi-versi sebelumnya. Insya Allah jika update terbaru dari teman-teman programmer akan langsung dika compiled untuk dijadikan satu file Installer, jadi memudahkan  teman-teman sehingga tidak perlu memikirkan versi-versian. :)
    Semoga informasi terkait update perbaikan SPM 14.2.1 "All In One" ini bisa bermanfaat buat tema-teman satker semuanya,..

    Salam Perbendaharaan
    Keep Share :)



    Tulisan Terkait :


    وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
     
    Andika R. Prasetia★ ANDIKAPRASETIA ★ © 2013. All Rights Reserved
    Top