السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Setelah sebagian teman-teman satker melakukan Update Aplikasi SAS 15.0.3  ternyata sebagian besar mengalami masalah , salah satunya yaitu tidak dapat melakukan Kirim ADK LPJ. Banyak email dan inbox pertanyaan yang masuk ke dika dari teman-teman satker yang menanyakan terkait hal ini. Dibawah merupakan contoh notif yang muncul ketika teman satker melakukan kirm ADK LPJ.

Data Tidak Valid LPJ
Muncul Notif Data Tidak Valid
Jadi munkin buat teman-teman satker yang sudah terlanjur melakukan Update Aplikasi SAS 15.0.3 tidak perlu khawatir karena tidak bisa melakukan kirim ADK LPJ Bendahara. Teman- teman satker cukup melakukan Update Aplikasi SAS 15.0.3 All In One yang sudah dika compiled agar bisa lebih memudahkan teman-teman satker dalam hal melakukan proses Instalasi Aplikasi SAS ini. Teman-teman cukup melakukan klik 2x saja untuk menjalankan instalasi dan Aplikasi SAS 15.0.3 sudah bisa dilakukan kirim ADK LPJ lagi.

Update SAS 15.0.3
Pengiriman ADK LPJ dengan Aplikasi SAS 15.0.3

Gambar diatas adalah Proses pengiriman ADK LPJ Bendahara Pengeluaran dengan menggunakan Aplikasi SAS 15.0.3 All In One. jadi setelah melakukan update teman-teman satker sudah bisa melakukan pengiriman ADK LPJ. Mungkin ada juga beberapa saran untuk melakukan downgrade ke versi Aplikasi SAS 15.0.2, sebenarnya bisa saja. Tapi saran dika mending langsung lakukan Update ke versi 15.0.3 All in One ini. Cukup mudah bukan,.. ??
Dpwnload
Semoga sedikit informasi  terkait Solusi gagal kirim ADK LPJ karena muncul notif Data tidak Valid bisa bermanfaat buat teman-teman satker semuanya,...

Keep Share,..
Salam Perbendaharaan,.. :)

Tulisan Terkait :


وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
 
Andika R. Prasetia★ ANDIKAPRASETIA ★ © 2013. All Rights Reserved
Top