السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

usm stan

Buat temen-temen alumni STAN, yang mau melanjutkan studi nya ke kampus STAN tercinta Ada berita bagus, ternyata ada pembukaan pendaftaran STAN lagi nih untuk Tahun Akademik 2014/2015. Siapa tahu masih ada yang kangen dengan suasana Kampus lagi. :)
Kalau dilihat dari persyaratanya temen-temen harus mempunyai masa keja minimal 2 tahun, jadi alumni 2011 sepertinya sudah bisa ikutan. Kalau dika lihat dari persyaratan nya ini masih mengacu pada PMK Nomor 18/PMK.01/2009.

Persyaratan Calon Peserta Program Tugas Belajar
  • Berstatus Pegawai Negeri Sipil
  • Memiliki Oaftar Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan (OP3) sekurang-kurangnya bernilai baik dalam 1 tahun terakhir;
  • Sehat jasmani dan rohani menurut keterangan dari dokter/tim penguji dari rumah sakit pemerintah
  • Pada tanggal 1 Maret 2014:
    • umur berdasarkan tanggal  lahir yang tercantum dalam  SK pengangkatan sebagai PNS tidak lebih dari 32 tahun untuk kelompok I dan II atau tidak lebih dari 25 tahun untuk kelompok III;
    • memiliki ,pangkat serendah-rendahnya Pengatur (1I/c)   untuk kelompok I dan II  atau Pengatur Muda (ll?a)  untuk kelompok III dengan masa kerja dalam pangkat paling sedikit 2 (dua) tahun (dihitung sejak diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS);
    • telah memiliki masa kerja minimal 2 (dua) tahun sejak selesai   mengikuti program tugas belajar sebelumnya;
    • tidak sedang melanjutkan pendidikan S-1;
    • tidak sedang dicalonkan dalam program beasiswa lainnya;
    • tidak sedang menjalani hukuman disiplin berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor30 Tahun  1980 atau peraturan lain yang berlaku (dinyatakan secara tertulis  oleh serendah-rendahnya pejabat Eselon II di lingkungan masing-masing), tidak sedang dalam  proses pemeriksaan terkait dengan pelanggaran disiplin, dan tidak  pernah dijatuhi  hukuman disiplin, sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Keuangan Nomor 18/PMK.01/2009 tentang Tugas Belajar di Lingkungan Oepartemen Keuangan.
Untuk Tata Cara Pendaftaranya
  • calon peserta melakukan pendaftaran secara on-line dari tanggal  31 Maret s/d 9 April 2014  melalui  www.stan.ac.id sekaligus mencetak sendiri Bukti  Peserta Ujian (BPU). Peserta wajib menempelkan 2 (dua) lembar pasfoto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 cm pada BPU tersebut.
  • Unit  Eselon  I  mengajukan  calon  peserta  yang  memenuhi  persyaratan  dengan  format sebagaimana  Lampiran  II.  Pencalonan disampaikan  ke  Sekolah  Tinggi  Akuntansi  Negara selambat-Iambatnya tanggal 9 Mei 2014.
Mungkin itu sedikit informasi yang bisa dika tulis, semoga bisa menjadi berita bahagia buat temen-temen alumni STAN yang kepengen mengenyam pendidikan lagi di kampus. Jadi jangan sampai lupa yah, pendaftaran online sudah mulai dibuka besok hari senin tanggal 31 Maret 2014..
Oiya, untuk Download Pengumuman resminya bisa juga klik di Pengumuman Penerimaan STAN 2014/2015
Buat temen-teman yang mau download Kumpulan Soal D4 STAN < Klik

Semoga Sukses dan Lulus buat temen-temen yang ikut USM tahun ini,. :D



Tulisan Terkait :


وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
 
Andika R. Prasetia★ ANDIKAPRASETIA ★ © 2013. All Rights Reserved
Top