السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Sudah Update SPM 14.2.1 , Tapi tidak bisa Menginput Nilai Kontrak ?

Setelah melakukan Update SPM ke versi 14.2.1 memang sebagian menu pada aplikasi SPM ada yang tidak berfungsi dengan baik, salah satu tidak bisa menginputkan nilai yang dikontrakan pada saat mau merekam ADk Kontrak. Silahkan teman- teman yang mungkin sudah melakukan Update SPM 14.2.1 versi awal, mencoba membuat ADK Kontrak pasti nilai kontrak nya tidak bisa di inputkan sehingga otomatis tidak akan bisa merekam adk kontraknya. Salah satu jalan adalah mendowngrade versi SPM ke versi 14.2.0 tapi menurut dika itu jalan yang kurang baik, karena mungkin akan berpengaruh ke database satker. Tapi Alhamdulillah sudah ada update perbaikan SPM 14.2.1 dari teman-teman programmer DSP Ditjen Perbendaharaan, dan sudah dika buatkan compiled file installernya. Ini contoh tampilan ketika akan meginputkan Nilai Kontrak yang tidak bisa.

SPP ADK kontrak tidak bisa di input

Ini ada beberapa pertanyaan dari teman satker yang mempunyai masalah diatas:

Pertanyaan Input ADK Kontrak

Pertanyaan Input PaguKontrak

Solusi tidak menaggulangi masalah tidak bisa input Nilai Kontrak

Silahkan teman-teman satker mengupdate SPM 14.2.1 nya dengan cara seperti yang sudah dika sebutkan diatas, Insya Allah bisa menginput Nilai Kontrak nya,..

Input Nilai Kontrak SPP


Semoga informasi terkait Solusi tidak bisa menginputkan nilai kontrak pada Aplikasi SPM bisa bermanfaat buat teman satker semuanya...

Keep Share,.. :)


Tulisan Terkait :


وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
 
Andika R. Prasetia★ ANDIKAPRASETIA ★ © 2013. All Rights Reserved
Top